Jadwal CPR

Puncak 5-7 Juni 2015

Surabaya 12-14 Juni 2015

Makassar 15-17 Agustus 2015


      

FUN CAMP - CURUG NGUMPET

Menjelang berakhirnya liburan natal dan tahun baru, kami dari kumpulan alumni program pelatihan karakter (CPR) yang tergabung dalam sebuah wadah bernama Future Leader Community (FLC) mengadakan kembali Fun Camp. Ini adalah event Camp yang kedua kali, setelah camp yang pertama berhasil diselenggarakan pada tahun 2012 dan berlokasi di Cilember.

Diawali dengan berkumpul di gedung C3 yang berlokasi di Puri Indah dan merupakan kantor pusat CNI, kami berangkat menuju lokasi Camp dengan menggunakan mobil operasional yang di support oleh PT CNI. Jumlah peserta yang ikut dalam kesempatan Camp ini adalah 9 Orang alumni (Pengurus dan Anggota FLC), 1 how to buy viagra without a prescription Orang Tua dari peserta dan 2 Orang pembina CPR.

Tepat jam 08:00 kami berangkat menuju lokasi camp melalui jalan tol kebun jeruk, setelah itu mampir sebentar di rest area Cibubur, karena ada peserta yang menunggu di sana. Setelah semua peserta lengkap, kami meneruskan perjalanan menuju curug ngumpet yang berlokasi di bogor. Perjalanan yang ditempuh melalui jalan sentul dan keluar di dramaga. perjalanan agak sedikit tersendat karena arus lalulintas cukup ramai namun lancar.

Sekitar jam 12:00 akhirnya kami tiba dilokasi Camp (Curug Ngumpet-Bogor), kami mulai mengeluarkan perbekalan untuk makan siang, kondisi cuaca saat itu sedikt hujan namun tidak membuat kami khawatir. Setelah selesai makan siang, kami mendirikan tenda-tenda untuk tempat bermalam. 4 tenda sudah berdiri diarea camp dengan pembagian satu tenda peserta putri kapasitas 5 Orang, satu tenda putra kapasitas 4 orang, satu tenda orang tua kapasitas 2 orang dan satu tenda pembina kapasitas 4 orang. Peserta camp kali ini adalah Anggi (Ketua Umum FLC 2012), Dema, Devia, Wanti, Amalia, Solfan, Azmi, Ilham dan Jessen.

Jam 13:00 semua peserta camp masuk kedalam tenda masing-masing untuk membereskan barang bawaan masing-masing. setelah selesai semua, akhirnya kami isi kegiatan siang dengan bermain bola, sebagian lagi mencari kayu bakar untuk memasak air (membuat minuman hangat Coffee Ginseng dan Up Coco). Suasana camp kali ini cukup menyenangkan, walaupun penuh dengan keterbatasan dan kesederhanaan tapi semua ceria.

Jam 15:00 kita menuju lokasi curug baluh, perjalanan ke arah curug tersebut tidak terlalu sulit, karna satu arah dengan jalur pendakian Kawah Ratu. kami tidak berlama-lama di curug tersebut, lalu dilanjutkan dengan perjalanan menuju curug ngumpet dan mandi sore.

ok

alt

alt

alt

Konsultasi pembina / advisor

Leila
Hi, very good site you have got going here. my web page Harper Casimiro
Friday, 07 November 2014
dena kusuma
Tanya: Kalau mau gabung bagaimana caranya nya? Jawab: Caranya mudah kok, silakan ...
Tuesday, 22 May 2012