Jadwal CPR Jakarta

6-8 Juli 2018

Biaya pendaftaran Rp.1.200.000 (Umum)

Khusus anak anggota CNI Rp.1.000.000

 

Info : Elin 0812 8182 0585


      

Kenapa Senyum Itu Penting

altHidup dijaman sekarang ini memang sangatlah berat, kalau kita memang menganggapnya sangat berat, tapi hidup ini sangatlah indah bila kita memang menanggapinya dengan indah,

mungkin kebanyakan orang sekarang menganggap bahwa hidup di jaman sekarang itu memang lumayan menghawatirkan akhlaq  kita, kehalalan dan keberkahan rizki dipertanyakan, banyaknya kasus korupsi, penipuan, perampokan, baik didunia nyata maupun di dunia maya. Saya yakin kita semua tau tentang hal ini.

Lantas bagaimana dengan masa depan saya?
kita haruslah kuat menghadapi segala tantangan yang ada didepan kita apapun bentuknya. Jangan pernah lari dari segala masalah kita, melainkan harus kita hadapi, walaupun masalah itu tidak pernah akan habis menghampiri diri kita. Boleh saja kita lelah dengan segala Rutinitas kita, boleh saja kita takut akan segala hal-hal buruk yang akan menimpa diri kita. Tapi perlu diingat kalau semua itu adalah bagian dari hidup yang pasti ada disekeliling kita.

Dahulu saya pernah sangat takut dengan masa depan saya, karena saya selalu mendapat nilai rendah disekolah, saya juga pernah marah dengan diri saya sendiri, dikarenakan kenapa saya hidup dengan keadaan yang seperti sekarang ini. Kalau kita selalu memikirkan keburukan dunia ini tidak akan pernah ada habisnya, dari kita hidup sampai kita mati. Lalu apa yang harus kita lakukan?

Tetaplah TERSENYUM.
Ya, apapun masalah yang kita hadapi tetaplah Tersenyum, karena dengan tersenyum, akan ada secerca harapan didalam hidup kita walau berat rintangan yang ada didepan mata kita. Selalu tersenyum dan bersyukur, maka hidup ini akan terasa lebih baik dan indah untuk menuju jalan yang akan kita capai.
Dengan senyum kita telah memperkaya orang yang telah menerimanya, tetapi tidak memiskinkan orang yang memberinya

Dengan senyum kita telah memberikan kebahagian di tempat manapun dan memperindah persahabatan

Senyumpun merupakan tempat istirahat bagi jiwa-jiwa yang kelelahan, dan sebuah cahaya pemberi semangat matahari bagi yang bersedih dan karunia alam terbaik untuk mengatasi kesulitan.

Tersenyumlah dengan tulus dengan kerelaan hati sehingga tidak bisa diminta, dibeli, dipinjam atau dicuri

Tersenyumlah dengan ikhlas karena senyum merupakan ibadah
Sambutlah pagi hari ini dengan sebuah senyuman yang hangat, sapalah orang terdekat kita dan katakanlah hari ini indah dan luar biasa!!

 

Comments  

 
+1 #1 anang 2012-12-30 02:45
:P :D
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

ok

alt

alt

alt

Konsultasi pembina / advisor

Leila
Hi, very good site you have got going here. my web page Harper Casimiro
Friday, 07 November 2014
dena kusuma
Tanya: Kalau mau gabung bagaimana caranya nya? Jawab: Caranya mudah kok, silakan ...
Tuesday, 22 May 2012